Kiat-kiat Untuk Para Penulis Novel

Kiat-kiat Untuk Para Penulis Novel

Kami, sebagai masyarakat, akan hancur. Serius, berpikir tentang tes umur panjang: jika perahu tenggelam dan ada cukup ruang di sekoci, sebelum kita membahas lebih dalam ada baiknya anda mengunjungi situs taruhan online yang terpercaya di Indonesia Userbola biarkan diri Anda tenggelam jika diberi pilihan dokter, guru, penulis, akuntan forensik dan bank investasi?

Pada refleksi, mungkin banyak novelis yang tidak begitu buruk. Dalam semangat itu, berikut adalah beberapa tips untuk yang terbaik dan tercerdas calon muda kita yang telah lulus dari perguruan tinggi empat tahun dan kemudian menghabiskan sisa hidup mereka di rumah dalam produk penyimpanan piyama. 

Penulis Novel

1. Ubah Masa Kecil Anda.

Ingat ketika Anda berada sembilan? Dan dia trima adalah teman terbaik untuk mengundang ke pesta ulang tahun Anda? Dan kesedihan dan berkabung sampai cedera dada dan tidak pernah merasa hidupnya begitu hilang dan sendirian? Ya, tak ada yang peduli. Fiksi dapat merusak terapi yang baik – tapi jangan mengharapkan orang untuk membacanya.

2. Departemen Pendidikan Wanita Tua Abad Pertengahan.

Ini hanya lelucon. Terdengar mengerikan. Tapi sementara luas kreatif menulis godaan mungkin kuat, menolak! Beberapa menulis kreatif menjadi lebih besar, sehingga, novelis, tapi kebanyakan menjadi guru. Bukan hal yang buruk; mendukung dilema kehidupan, guru memiliki tempat di depan novelis. Tetapi jika Anda ingin menjadi seorang guru (dan Tuhan tahu bahwa kita perlu), Anda mungkin ingin mempertimbangkan sesuatu yang besar … mengajar. Atau Inggris atau matematika atau sains. Tetapi jika Anda bertekad untuk menjadi seorang penulis, catatan bahwa Anda harus menulis sesuatu. Apa waktu yang lebih baik untuk belajar subjek baru?

3. Penyadapan.

Para penulis pengamat terbaik serius fiksi berbakat tanpa rasa malu. Pergi ke Starbucks. Lepaskan kertas dan pena (atau laptop jika perlu). Duduk dan mendengarkan. Setelah mendengar percakapan yang layak, dikte. Anda tidak dapat membuat skor bahan yang bermanfaat, tetapi akan belajar sesuatu tentang pola bicara dan irama percakapan.

4. Kitab Suci.

Ah ha! Kau tahu aku akan sampai di sana akhirnya. Buat komentar koran diisi. ide petunjuk sejarah. Bermain dengan suara dan perspektif. Dan juga men-download banyak kelas yang mengharuskan Anda untuk melakukan banyak tes: menulis presentasi, makalah penelitian, apa pun. Pengetahuan yang diperoleh dalam organisasi, kelancaran dan kejelasan akan dibawa ke dalam prosa fiksi. Benar-benar.

5. Baca.

Jika Anda suka membaca – tidak jika Anda tidak perlu membaca – itu tidak akan pernah menjadi penulis yang baik. Maafkan aku. Di sisi positif, selalu ada akuntansi forensik.

6. Hidup Hidup Anda.

Ya, aku mencuri kemeja American Eagle. Tapi kembali ke topik: Kecuali surealis besar fantasi (yang, saya akui, ada pasar setan), yang harus terkena berbagai orang, tempat dan pengalaman yang telah membuat keaslian fiksi . Dan juga karena saya tidak mendukung komunikasi, menulis bukanlah pengganti untuk hidup, dan tidak mencoba untuk melakukan. Pergi keluar dan menjalani hidup Anda. Serius. Lakukan saja.

7. Dapatkan Pekerjaan.

Comino. Saya mendengar Anda berkabung Maret. Mari kita hadapi itu: alasan sebenarnya Anda ingin menjadi seorang novelis adalah bahwa ia tidak perlu mendapatkanpekerjaan nyata“. (Ini adalah alasan yang sangat besar mengapa saya memilih karir ini, tetapi senitidak untuk mengatakan.) Itu hal tentang menjadi seorang novelis: membutuhkan waktu lama untuk menulis sesuatu cukup baik untuk dijual. Sementara itu, perlu, Anda tahu. Uang. Selain itu, sulit untuk percaya, ada kemungkinan bahwa uang yang diperoleh oleh novel pertamanya – Novel atau kedua atau kelimabisa disebutpendapatan hidup”. Dengan demikian, pekerjaan dapat berguna. Jika membantu Anda, hanya mengatakan apa yang mereka lakukan untuk materi.

8. Jangan Mengesampingkan Sekolah Kedokteran.

Dia telah membaca The Kite Runner? Bagaimana untuk memotong batu? Keduanya ditulis oleh dokter. Karir pilihan tidak harus proposal. Dan mari kita hadapi itu: novelis itu keren, tapi dokter / penulis adalah seratus jenis menakjubkan dan memesan tempat mereka di sekoci pada seluruh dunia kapal tenggelam.

Baca juga : 5 Fakta Menulis Untuk Kesuksesan Karir Anda